Sabtu, 25 Agustus 2007

Situs Bisa Dongkrak Bisnis Perusahaan

Situs Bisa Dongkrak Bisnis Perusahaan
Wednesday, 14 June 2006
Semarang, Bila Anda memiliki usaha, maka memiliki situs untuk perusahaan dan bisnis Anda merupakan hal yang perlu dan patut dipertimbangkan.

Setidaknya demikian menurut para pebisnis di Las Cruces, Mexico yang telah merasakan keuntungan yang diperoleh dari situs yang mereka miliki.

David Cecil misalnya. Pemilik usaha Digital Solutions di Las Cruces. Menurutnya, memiliki situs untuk penunjang usaha merupakan hal yang mutlak. "Tidak memiliki Web page bagi usaha yang dijalani merupakan hal yang buruk bagi bisnis hingga persepsi orang luar," tutur Cecil.

Menurut Cecil, memiliki situs itu merupakan investasi. Walau dalam pembuatannya diperlukan pengeluaran, namun situs juga dapat menjadi sumber untuk mendatangkan uang.

Keuntungan dari memiliki situs untuk usaha juga dirasakan oleh Steven Chavira, pemilik usaha jasa layanan pengembangan diri. Berkat Internet, jasa yang ditawarkan Chavira lebih bisa dikenal oleh orang banyak.

"Hampir 90 persen dari telepon yang masuk merupakan dari orang yang mengetahui usaha kami dari situs kami yang mereka kunjungi di Internet," ungkap Chavira.

Dengan semakin banyaknya pencari informasi di Internet, memiliki situs untuk dapat diakses secara luas memang salah satu cara agar suatu bisnis dapat diketahui secara online di Internet.

Dijelaskan pula, agar informasi mengenai situs ingin lebih luas lagi tersebar, perusahaan harus melakukan perjanjian dengan perusahaan mesin cari agar dapat ditemukan lebih mudah oleh pencari informasi.

"Bisnis melalui Internet bisa mendatangkan hal yang banyak sekali. Pebisnis tinggal menaruh situsnya di Internet dan banyak orang akan mengetahui bisnis Anda melaluinya," jelas Linda Ramirez, pemilik usaha coklat di Mesilla yang dilansir Thomson Dialog NewsEdge
Sumber : Detikinet

Tidak ada komentar:

Bibliography