Minggu, 26 Agustus 2007

CD-SMEs bekerjasama dengan PT. Telkom dan Bank Rakyat Indonesia untuk menuju keterbukaan antara wilayah dan daya saing global melalui jaringan bisnis

CD-SMEs bekerjasama dengan PT. Telkom dan Bank Rakyat Indonesia untuk menuju keterbukaan antara wilayah dan daya saing global melalui jaringan bisnis Usaha Kecil menengah

Dr. Ida Bagus Putu SargaPertama tama kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa CD-SMEs Indonesia telah mampu mengaktualisasikan programnya walaupun kondisi yang masih terbatas.

Saya menyambut dengan gembira ditengah situasi dan kondisi ekonomi yang masih berjalan, CD-SMEs Indonesia telah mampu merefleksikan tugasnya yang telah ditetapkan dalam keputusan pertemuan Private Sector Federation Chamber of Commerce Industry and Services (FCCIS) dan pertemuan kepala kepala pemerintahan (Summit Meeting) dari negara negara Group of Fifteen (G-15) di Jakarta pada bulan Mei 2001 untuk membentuk SME Center di 9 (sembilan) wilayah Indonesia sebagai proyek percontohan bagi Pembinaan dan Pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui informasi dan e-commerce berbasis internet.

Melalui proyek percontohan di 9 (sembilan) wilayah Indonesia tersebut diharapkan dapat membantu dan mendorong Usaha Kecil Menengah dapat memanfaatkan akses internet yang telah disediakan CD-SMEs Indonesia bekerjasama dengan PT. Telkom dan Bank Rakyat Indonesia untuk menuju keterbukaan antara wilayah dan daya saing global melalui jaringan bisnis Usaha Kecil menengah.

Kami dari Dewan Pengurus CD-SMEs Indonesia mengucapkan selamat dan semoga sukses

Dr. Ida Bagus Putu Sarga, Presiden Direktur CD-SMEs

Tidak ada komentar:

Bibliography