Minggu, 26 Agustus 2007

Tentang SME-Indonesia.Com

Tentang SME-Indonesia.Com

Perkembangan teknologi komunikasi informasi harus diakui telah memberikan paradigma baru yang mengubah keseluruhan cara pandang kita tentang berbagai masalah dan persoalan yang ada di muka bumi ini.

Alat komunikasi yang popular dan menjadi indikator kemajuan peradaban sekarang dikenal dengan nama komputer dan internet yang sering digunakan untuk memperkenalkan, membentuk jaringan dan pengembangan bisnis.

Turunan teknologi internet tersebut mulai dari mailing list, e-mail, blog, hingga portal B2B yang di berbagai negara digunakan sebagai sarana efektif untuk mempromosikan produk-produk, menjalin komunikasi, antara penjual dan pembeli, hingga melakukan transaksi secara online.

Harus diakui bahwa media promosi baru dalam bentuk elektronik yang lalu lalang di jaringan internet adalah sebuah media promosi masa depan. Harus diakui juga kalau media promosi baru ini memiliki footprint yang luar biasa menjangkau berbagai lapisan pembaca dari berbagai kelas, dan akan melampaui jumlah pembaca media tradisional.

Untuk menjawab tantangan dan kenyataan zaman itulah SME-Indonesia.Com hadir di hadapan Anda. Media promosi online yang dipersembahkan untuk UKM-UKM di Indonesia ini memiliki visi menjadi satu-satunya portal yang berisi direktori UKM-UKM di Indonesia yang selalu up to date, dikenal secara global dan memiliki jaringan offline terluas di berbagai negara.

Hingga saat ini SME-Indonesia.Com telah memiliki jaringan yang berupa kantor perwakilan di Hongkong untuk pasar Asia-Pasifik, Belanda untuk pasar Eropa, dan UEA untuk pasar Timur Tengah.

Tidak ada komentar:

Bibliography